Kejar Validasi NIK-NPWP, Kantor Pajak Gali Profil Rumah Sakit Daerah

Kejar Validasi NIK-NPWP, Kantor Pajak Gali Profil Rumah Sakit Daerah

DENPASAR, DDTCNews – Melalui unit vertikalnya, Ditjen Pajak (DJP) berupaya memperluas cakupan pemutakhiran data nomor induk kependudukan (NIK) sebagai nomor pokok wajib pajak (NPWP). Salah satunya, dengan menggandeng rumah sakit di daerah agar sosialisasi bisa menyasar dokter dan tenaga kesehatan lainnya.

Jurus tersebut, salah satunya, dijalankan oleh KPP Madya Denpasar di Bali. Kerja sama dijalin dengan rumah sakit swasta yang berlokasi di Jalan Subak Aya, Bangli. Petugas dari KPP Madya Denpasar pun melakukan kunjungan ke rumah sakit tersebut untuk menggali profil wajib pajak badan.

“Selain menyosialisasikan validasi NIK-NPWP, kunjungan ke rumah sakit ini bertujuan memperbarui profil wajib pajak, termasuk data penanggung jawab usaha,” kata Kepala Seksi Pengawasan I KPP Madya Denpasar Farilla Darmadi dilansir pajak.go.id, dikutip pada Rabu (1/3/2023).

Adapun data utama yang dimaksud seperti NIK, nama, serta tempat dan tanggal lahir. Sementara data selain data utama antara lain nomor ponsel dan surat elektronik, alamat, klasifikasi lapangan usaha (KLU), dan data anggota keluarga. (sap)


Sumber: https://news.ddtc.co.id/kejar-validasi-nik-npwp-kantor-pajak-gali-profil-rumah-sakit-daerah-46107

Leave a Reply

Copyright © 2023 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID