Kecelakaan di Jalan Tjilik Riwut Km 32, 1 Korban Tewas

Kecelakaan di Jalan Tjilik Riwut Km 32, 1 Korban Tewas

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Tjilik Riwut, Km 32, Desa Cempaka Mulia Barat, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) sekitar pukul 18.30 WIB, Jumat 2 September 2022. Kecelakaan yang melibatkan mobil Toyota Land Cruiser bernopol BK 1886 MA dan sepeda motor Honda Beat ini menyebabkan pengedara motor tewas.

Menurut Yadi, salah seorang saksi mata menyebutkan, kecelakaan bermula saat motor yang dikendarai Kasmiran (49) dengan nopol KH 6502 LK baru keluar dari gang Mawar bermaksud akan menyeberang jalan. Pada saat posisinya sudah di seberang jalan, kata dia, motor kembali berbalik arah seolah batal menyebrang.

“Dari arah Palangkaraya menuju Sampit sebuah mobil yang dikemudian Antoni Rahman melaju. Karena jarak yang sudah dekat Antoni berusaha membanting setir ke arah kanan tetapi tidak sempat sehingga terjadilah kecelakaan. Korban terseret di bawah mobil,” beber Yadi, Sabtu, 3 September 2022.

Korban selanjutnya dilarikan ke Puskesmas Cempaka Mulia untuk mendapatkan penanganan medis. Sayangnya, saat tiba di puskesmas korban dinyatakan meninggal dunia.

Informasi yang berhasil diperoleh mobil Toyota land Cruiser yang dikendarai Antoni Rahman merupakan milik slah seorang pengusaha kelapa sawit di Sampit. Saat ini mobil beserta pengemudinya dan motor Honda Beat milik korban diamankan pihak kepolisian. (*)


Sumber: https://www.intimnews.com/kecelakaan-di-jalan-tjilik-riwut-km-32-1-korban-tewas/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID