Kecamatan Baamang Dapat Kucuran Rp46,8 – Kalteng Today

Kecamatan Baamang Dapat Kucuran Rp46,8 – Kalteng Today

kaltengtoday.com, Sampit – Pihak Pemerintah Kecamatan Baamang mendapatkan alokasi Rp46,8 miliar dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) tahun 2023. Anggaran itu nantinya akan digunakan untuk beberapa kegiatan, termasuk infrastruktur, bidang pendidikan, kesejahteraan rakyat, ekonomi serta pertanian.

Camat Baamang Ady Candra mengatakan, salah satunya untuk perbaikan Jalan Gunung Kerinci, dan Rinjani. Kemudian peningkatan jalan Desa Tinduk sepanjang 200 meter sesuai usulan masyarakat. Selain itu juga perbaikan Jalan Tjilik Riwut di kawasan objek wisata Terowongan Nur Mentaya.

Baca Juga :  APBD Tahun 2023 Dapat Mendukung Pencapaian Target Pembangunan

Menurut Ady, untuk 2023 kemungkinan usulan tinggal menunggu anggaran masuk ke kas kecamatan dan selanjutnya akan kita eksekusi nantinya.

“Saya akui meski ada beberapa usulan yang masih belum bisa diakomodir seluruhnya. Mudah-mudahan di 2024 mendatang anggaran bisa lebih banyak lagi,” ujarnya, Senin (23/1/2023).

Baca Juga :  Evaluasi Realisasi APBD, Wabup Gumas Beri Empat Catatan ke SOPD

Dirinya juga menyampaikan, apabila nanti proyek atau pengerjaan kegiatan aktivitas warga terganggu tentu dari pihaknya meminta maaf. “Saya harapkan dukungan masyarakat untuk perbaikan dan kemajuan Baamang ini bisa lebih baik dan maju lagi,” tukasnya. [Red]


Sumber: https://kaltengtoday.com/kecamatan-baamang-dapat-kucuran-rp468-miliar-dari-apbd-kotim/

Leave a Reply

Copyright © 2023 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID