Kawasan Stadion 29 November Sampit Gelap Gulita, Warga dan Atlet Mengeluh

Kawasan Stadion 29 November Sampit Gelap Gulita, Warga dan Atlet Mengeluh

Kawasan Stadion 29 November Sampit yang Gelap Gulita

SAMPIT – Pembukaan Pekan Olah Raga (Porkab) 2022 dilangsungkan di Stadion 29 November Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur. Bupati Kotim Halikinnor membuka event empat tahunan itu ditandai dengan penyalaan obor dan dimeriahkan dengan kembang api serta hiburan musik, Sabtu 4 Mei 2022.

Ketua Panitia Porkab Kotim 2022, Raihansyah menyebutkan bahwa kurang lebih atlet yang datang dalam pembukaan itu dari seluruh kecamatan sekitar 1000 atlet. Namun demikian, dibalik kemegahan dan kemeriahan Porkab tersebut, ternyata masih menyisakan keironisan.

Bagaimana tidak, ditengah pembukaan event bergengsi itu penerangan di kawasan Stadion 29 November Sampit masih gelap gulita, sehingga menimbulkan kerawanan bagi warga yang berkunjung serta atlet yang mengikuti prosesi pembukaan.

“Saya khawatir mengajak anak dan istri ke lokasi jogging track di stadion sembari menunggu pembukaan. Karena sangat gelap jadi kami sangat merasa tidak leluasa,” ungkap Sutris warga Sampit.

Senada dengan hal itu, salah satu atlet yang memeriahkan Porkab Kotim 2022 juga mengeluhkan hal tersebut. Menurutnya hal itu harus menjadi evaluasi Pemerintah menjelang Pekan Olahraga Provinsi yang akan datang.

“Kami para atlet sebelum memulai acara berkumpul terlebih dahulu bersama tim. Namun karena kondisi yang gelap, yang terang hanya di lapangan. Maka kami terpaksa juga ke lapangan meski belum dimulainya acara,” bebernya. (rakhmadjimmy/beritasampit.co.id).


Sumber: https://beritasampit.co.id/2022/06/04/kawasan-stadion-29-november-sampit-gelap-gulita-warga-dan-atlet-mengeluh/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID