Katingan Masih Berpotensi Hujan

Katingan Masih Berpotensi Hujan

SAMPIT, Kasongan – Wilayah Kabupaten Katingan masih berpotensi hujan sedang hingga lebat. Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau BPBD Kabupaten Katingan, Robby mengatakan, saat ini, kondisi cuaca di daerahnya terkadang masih hujan.

“Sampai sekarang kondisi cuaca di Kabupaten Katingan masih berpotensi terjadi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat petir dan angin kencang,” kata Kepala Pelaksana BPBD Katingan, Robby, Selasa, 28 Juni 2022.

Robby mengaku sejumlah wilayah kecamatan di Katingan saat ini masih berpotensi terjadi hujan, yakni Kamipang, Mendawai, Katingan Kuala, Tasik Payawan dan Kecamatan Petak Malai.

Robby melanjutkan, debit Daerah Aliran Sungai atau DAS Katingan meningkat mulai dari wilayah hulu hingga hilir. Namun, belum ada wilayah yang kebanjiran karena Sungai Katingan belum sampai meluap.

Sementara itu, dari pantauan borneonews.co.id, hujan dengan intensitas sedang mengguyur Kota Kasongan dini hari tadi. Hujan juga terjadi di sejumlah wilayah kecamatan lainnya. (ABDUL GOFUR/B-7)




Sumber: https://www.borneonews.co.id//berita/268491-katingan-masih-berpotensi-hujan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID