Karang Taruna Ajak Generasi Muda Jauhi Narkoba

Karang Taruna Ajak Generasi Muda Jauhi Narkoba

Devi/BERITA SAMPIT – Foto bersama pada kegiatan senam bersama Kalampangan bersinar bersatu bersih narkoba.

PALANGKA RAYA – Ketua Karang Taruna Kalampangan, Afrita Qurnia Devy mengajak untuk menjauhi narkoba. Ajakan tersebut dilakukan dalam sosialisasi saat momen senam bersama kalampangan bersinar bersatu bersih narkoba.

Dirinya menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan, dan mengajak para pemuda Kalampangan untuk tidak mencoba-coba narkoba, serta menjauhi narkoba, dan selalu hidup sehat, tanpa narkoba masa depan cerah.

“Saya selaku ketua Karang Taruna Kalampangan, pada kesempatan ini mengajak kawan-kawan, untuk jangan sesekali mencoba narkoba, bahkan kita harus menjauhi narkoba. Di samping itu, saya juga mengajak kawan-kawan untuk selalu memiliki pola hidup sehat, tentunya dengan begitu kita selalu sehat sehingga tanpa narkoba masa depan kita bisa cerah,” ujurnya melalui pesan whats app yang diterima pada Selasa 21 Juni 2022.

Ia menambahkan, bahwa kegiatan ini merupakan kolaborasi dengan kelurahan kalampangan sebagai pembina karang taruna, puskesmas kalampangan untuk menggerakan germas dengan pelayanan kesehatan gratis dan polsek sabangau memberikan himbauan utk jauhi narkoba.

“Kegiatan yang kita adakan sekarang ini merupakan kolaborasi anatara kelurahan kalampangan, puskesmas kalampangan dan Polsek Sebangau. Dimana masing-masing menjalankan tugas dan fungsinya sesuai ranahnya, kelurahan Kalampangan sebagai pembina karang taruna, puskesmas Kalampangan bertugas sebagai penggerak masyarakat dengan pelayanan kesehatan gratis dan Polsek bertugas memeberikan himbauan untuk jauhi narkoba,” ucapnya.

Dirinya juga berharap, kegiatan ini akan terus kami laksanakan secara bersinergi sesuai tugas dan fungsinya.

“Saya berharap kegiatan ini menjadi awal bagi kita untuk berpola hidup sehat dan bebas dari narkoba, dan tentunya kegiatan ini kita harapkan akan terus berlanjut menjadi rutinitas mingguan,” tutupnya. (SND/beritasampit.co.id)


Sumber: https://beritasampit.co.id/2022/06/21/karang-taruna-ajak-generasi-muda-jauhi-narkoba/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID