Kapolres Cup, PWI Kotim Taklukan Setwan

Kapolres Cup, PWI Kotim Taklukan Setwan

KAPOLRES CUP : ARIFIN/BERITA SAMPIT – Pertandingan PWI Kotim vs Setwan di lapangan Mini Soccer Wengga Metropolitan.

SAMPIT – Pertandingan sepakbola antara Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotawaringin Timur berhadapan Sekretariat Dewan (Setwan) memperebutkan piala Kapolres (Kapolres Cup) dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 76 tahun dipusatkan di Mini Soccer Wengga Metropolitan, Kelurahan Baamang Barat, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), berlangsung seru.

Pada babak pertama di menit ke 10, gawang PWI Kotim yang digawangi Naco berhasil dijebol pemain Setwan hingga berakhir pertandingan, skor tidak ada perubahan yakni 1-0.

Memasuki pada babak kedua, para pemain PWI Kotim mulai bangkit, semangat untuk meraih menang terlihat sejak awal peluit ditiup wasit. Meskipun sempat gonta ganti pemain karena kehabisan tenaga hingga pada menit kurang lebih 5 menit, melalui tendangan indah Ibrahim akhirnya gawang Setwan berhasil dijebol. Skor 1-1.

“Horeee, akhirnya permainan imbang. Terus berjuang, PWI harus menang,” seru Ketua Siwo Kotim Desy Wulandari ketika memberikan support kepada para pemain PWI di lapangan hijau mini soccer.

Teriakan ketua Siwo bahwa PWI Kotim harus menang, memang bernasib baik. Pada menit ke 13 di pojok kanan lawan melalui tendangan kaki Agus gelandang kanan berhasil mengoper bola ke Norjani yang saat itu berada di depan gawang, kemudian menggunakan kaki kanannya menendang bola dan mulus masuk ke arah gawang lawan. Kedudukan itu pun berubah menjadi 1-2.

Masih ada waktu sekitar 2 menit, tim Setwan mencoba membangun serangan balik. Namun tetap bisa dihalau dengan baik tim PWI Kotim. Bahkan, bola sempat menyasar ke wajah penjaga gawang, beruntung tidak fatal dan sempat mengalami kejang perut. Kemudian, peluit panjang terdengar tanda pertandingan berakhir.

“Pertandingan PWI Kotim vs Lapas, Rabu 8 Juni 2022, pukul 07.00 WIB. Kami harapkan kehadiran pemain dan seluruh suporter di lapangan mini soccer wengga metropolitan,” harap Ketua Siwo PWI Kotim ini. (ifin/beritasampit.co.id).


Sumber: https://beritasampit.co.id/2022/06/07/kapolres-cup-pwi-kotim-taklukan-setwan/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID