Kades Menghilang di Pasar Inpres Sampit Saat Temani Istri Belanja

Kades Menghilang di Pasar Inpres Sampit Saat Temani Istri Belanja

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Istri salah satu kepala desa (kades) di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dikabarkan terpisah dengan sang suaminya saat berbelanja di Pasar Inpres Sampit. Selasa, 9 Agustus 2022.

Menurut informasi di lapangan bahwa sang istri bersama anaknya telah terpisah dengan sang suami sejak siang antara pukul 13.00 WIB. Hingga pukul 14.00 WIB, sang istri kemudian kembali ke parkiran tempat mobilnya diparkir.

Namun sesampainya di mobil ia hanya menemukan sang anak perempuannya di dalam mobil dengan keadaan mesin mobil menyala. “Tadi memang ada seorang ibu-ibu bersama anaknya menangis karena terpisah dengan suaminya saat sang ibu berbelanja,” ungkap Firman, salah satu pedagang Pasar Inpres.

Tidak tega melihat seorang istri yang terpisah dengan sang suaminya, mereka pun berinisiatif untuk mengantarkannya ke Polsek Kawasan Pelabuhan Mentaya (KPM). Mereka sekeluarga diketahui mengendarai mobil putih bernomor polisi KH 1521 FI.

“Tadi petugas polisi yang mengambil mobilnya, mungkin diamankan di Polsek terdekat. Ibu-ibu itu tadi juga menangis akibat terpisah dengan sang suami. Namun dari pengakuan sang istri, suaminya juga pernah menghilang seminggu,” bebernya

Terpantau dinihari tadi, 10 Agustus 2022, mobil tersebut masih terparkir di depan Polsek KPM. Kapolsek KPM Iptu Sriyono enggan berkomentar saat dikonfirmasi. “Ibunya nggak mau di wawancarai dan nggak mau diberitakan katanya,” kata Iptu Sriyono

Diketahui juga oknum Kades itu berdomisili di wilayah utara Kotim, saat ini nomor telepon dari sang Kades tidak aktif saat dicoba dikonfirmasi. Hingga pagi, Rabu, 10 Agustus 2022 sang suami yang merupakan salah satu Kades di Kotim itu belum dikabarkan ditemukan.


Sumber: https://www.intimnews.com/kades-menghilang-di-pasar-inpres-sampit-saat-temani-istri-belanja/

Leave a Reply

Copyright © 2022 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID