Kabarnya Kapolsek Hingga Kasat di Lingkungan Polres Kotim Dimutasi, Ini Daftarnya…..

Kabarnya Kapolsek Hingga Kasat di Lingkungan Polres Kotim Dimutasi, Ini Daftarnya…..

IST / BERITA SAMPIT – Apel pagi pengarahan dari Kapolres Kotim AKBP Sarpani dihalaman Polres Kotim.

SAMPIT – Sejumlah perwira di jajaran Polres Kotawaringin Timur (Kotim) kabaranya dimutasi, beberapa jabatan tinggi di bawah komando Kapolres Kotim akan berganti dengan wajah baru.

Meski demikian Kapolres Kotim AKBP Sarpani saat dikonfirmasi Berita Sampit terkait mutasi itu belum memberikan penegasan.

Namun dari informasi tertuang dalam surat telegram yang ditandatangani oleh Karo SDM Polda Kalimantan Tengah, Kombes Pol Ivan Adhityas N bernomor : ST/650/VIII/KEP.3./2022 tanggal 29-08-2022 dan nomor : ST/649:VIII/KEP.3./2022, membenarkan adanya mutasi itu.

Berikut daftar mutasi jabatan di lingkungan Polres Kotim sebagaimana telegram yang beredar:

Kompol Zaldy Kurniawan Kabag Ops Polres Kotim diangkat dalam jabatan baru sebagai Kanit 1 Subdit 3  Tipidkor Ditreskrimsus Polda Kalteng dan jabatan tersebut digantikan Kompol Samsul Bahri yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Ketapang, Polres Kotim.

Sementara itu jabatan Kapolsek Ketapang akan dijabat AKP Riza Fazrul Wahyudi yang sebelumnya menjabat sebagai PS Kanit 1 Subdit 5 Cyber Ditreskrimsus Polda Kalteng.

Kasatres Narkoba Polres Kotim AKP I Made Rudia dimutasikan sebagai Pama Polres Kotim dalam rangka pensiun, jabatan tersebut diisi oleh AKP Bagus Winarmoko yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatres Narkoba Polres Barito Selatan.

Kasat Reskrim Polres Kotim AKP Gede Bagus Atmaja diangkat dalam jabatan baru sebagai Kanit 1 Subdit 1 Indagsi Ditreskrimsus Polda Kalteng dan jabatan itu diisi oleh AKP Lajun Siado Rio Sianturi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Seruyan.

Kasat Binmas Polres Kotim AKP Paramita Harumi diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbagstrajemen dan RB Bagren Polres Kotawaringin Barat dan digantikan oleh Iptu Dhini Fitriana Lestari yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Polresta Palangra Raya.

Kasat Polairud Polres Kotim AKP Herbet Parluhutan Simanjuntak diangkat dalam jabatan baru sebagai PS Kasiharkan Subditfasharkan Ditpolairud Polda Kalteng, jabatan itu diisi oleh AKP Triawan Kurniadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Jaya Karya.

Jabatan Kapolsek Jaya Karya diisi oleh AKP Supriyono yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Parenggean dan jabatan Kapolsek Parenggean diisi oleh Iptu Akhmad Syaiful Rizal yang sebelumnya menjabat sebagai PS Kanit 1 Subdit 3 Tipidkor Ditreskrimsus Polda Kalteng

Iptu Nana Rusyana PS Kasikum Polres Kotim dikukuhkan sebagai Kasikum Polres Kotim, Iptu Muhamad Anwar PS Kanit Samapta Polsek Ketapang Polres Kotim dikukuhkan sebagai Kanit Samapta Polsek Ketapang Polres Kotim.

Kanit Regident Sat Lantas Polres Kotim Iptu Hariyono diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasatlantas Polres Katingan.

Kanit Binmas Polsek Ketapang AKP Iswan diangkat dalam jabatan baru sebagai PS Kabagren Polres Lamandau.

Iptu Alexander Sarwono PA yang menjabat sebagai pejabat sementara Kasubbagfaskon Baglog Polres Kotim dikukuhkan sebagai Kasubbagfaskon Polres Kotim.

Aiptu Merdi Kariaman Sipayung PS Danton Kompi 1 Yon B Pelopor Satbrimob Polda Kalteng dimutasikan sebagai Bintara Polres Kotim.(jmy)

(Visited 11 times, 11 visits today)




Sumber: https://beritasampit.co.id/2022/09/03/kabarnya-kapolsek-hingga-kasat-di-lingkungan-polres-kotim-dimutasi-ini-daftarnya/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID