Janji Bupati Peningkatan Jalan Kota Sampit – Kalteng Today

Janji Bupati Peningkatan Jalan Kota Sampit – Kalteng Today

Kaltengtoday.com, Sampit – Staf ahli Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Najmi Fuadi mengakui masih ada sejumlah usulan belum terakomodasi pada 2023 karena terbatasnya anggaran pemerintah daerah. Untuk itu dalam rapat rencana kerja 2024 usulan-usulan tersebut akan kembali disampaikan.

Baca juga : Perbaikan Jalan Kota Sampit Terus Dilakukan

“Kami tentu berharap anggaran untuk Baamang dan Ketapang tahun depan akan lebih besar lagi. Apalagi pada 2023 ini Kotim khususnya 2 Kecamatan Baamang dan Ketapang yang menjadi Ibu Kota Sampit ini akan melaksanakan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalteng,” jelas Najmi, Senin (23/1/2023).

Najmi menjelaskan, sesuai janji bupati maka jalan di dalam kota akan terus ditingkatkan. Tentu sembari melaksanakan pembangunan di berbagai wilayah kecamatan lainnya terlaksana. Tambahnya.

Baca juga : Jalan Lingkar Selatan Sampit Sudah Bisa Dilewati Kendaraan Besar

Untuk diketahui, sebagian wilayah Kecamatan Baamang berada di pusat Kota Sampit. Selain itu ada Kecamatan Mentawa Baru Ketapang yang juga sebagian wilayahnya masuk pusat kota ini.

“Dua kecamatan ini memang pembangunan jalannya terus digenjot. Lihat saja beberapa ruas jalan diperbaiki bahkan diaspal. Ini dilakukan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat,” pungkasny. [Red]


Sumber: https://kaltengtoday.com/janji-bupati-peningkatan-jalan-kota-sampit-akan-dilaksanakan/

Leave a Reply

Copyright © 2023 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID