Jangkau Konsumen, Hiswana Akan Tambah Pangkalan LPG 3 Kg di Kabupaten Subang

Jangkau Konsumen, Hiswana Akan Tambah Pangkalan LPG 3 Kg di Kabupaten Subang




SUBANG, TINTAHIJAU.COM – Hiswana akan melakukan ekspansi pangkalan LPG 3 Kg besar-besaran di wilayah Kabupaten Subang. Ini dilakukan guna menjangkau konsumen di wilayah terpencil.

Ketua DPC Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) Kabupaten Subang Tedi Aditya Rahman mengatakan sebelum menempatkan pangkalan LPG, pihaknya akan melakukan pemetaan daerah yang belum terjangkau atau belum ada pangkalan LPG.

“Setiap desa itu harus ada pangkalan, ini untuk mempermudah masyarakt mendapatkan LPG ini. Kita lakukan pemetaan dulu daerah mana yang belum ada dan belum maksimal,” kata Tedi kepada TINTAHIJAU.COM.

 

BERITA LAINNYA
Pembelian LPG Subsidi Dibatasi, Begini Cara Mengatur Keuangan Keluarga yang Sehat
Rugikan Warga, Polres Subang Bongkar Bisnis Haram LPG Bersubsidi
Harga Lebih Mahal, LPG 3 Kg dari Subang ‘Diimpor’ ke Indramayu

Diakui Tedi, selama ini peredaran LPG subsidi lebih banyak beredar di pasaran jika dibandingkan dengan LPG nonsubsidi. Untuk memetakan konsumen ini, jelas, Tedi pada pertengahan tahun ini akan dilakukan pendataan backgroun konsumen tersebut melalui NIK.

“Kita akan lakukan pendataan, dari sini bisa ketahuan ya. Jadi nanti setiap pangkalan tersebut harus menyodorokan NIK. Dan ini berlaku untuk nasional, jadi dilakukan secara serentak,” paparnya

Namun demikian, Tedi belum memastikan kapan jadwal pendataan dilakukan di Kabupaten Subang. Mengingat pelaksanannya serentak di nasional, sehingga pada teknisnya nanti akan dilakukan penjadwalan pendataan.

“Kita belum tahu ya pastinya, bisa saja pertengahan tahun nanti itu, Jabar pertama, atau di akhir tahun. Tapi targetnya akhir tahun harus sudah selesai,” imbuhnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.












Sumber: https://www.tintahijau.com/megapolitan/ekbis/41786-jangkau-konsumen,-hiswana-akan-tambah-pangkalan-lpg-3-kg-di-kabupaten-subang

Leave a Reply

Copyright © 2023 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID