Jangan Jual Bantuan Mesin Perahu Pemerintah

Jangan Jual Bantuan Mesin Perahu Pemerintah

KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan mengingatkan para nelayan penerima bantuan hibah mesin perahu agar dapat menjaga, merawat serta yang lebih penting tidak menjualnya. 

Anggota DPRD Seruyan H Syamsuddin mengatakan, saat ini ada beberapa kelompok nelayan yang telah menerima bantuan sarana prasarana perikanan. Salah satunya bantuan mesin perahu kepada nelayan yang ada di Desa Sungai Undang, Kecamatan Seruyan Hilir. 

“Untuk itu kami ingatkan, tolong bantuan tersebut dimanfaatkan dengan baik, tolong dijaga, dirawat, dan jangan dijual,” tegas Politisi Partai Hanura itu. 

Secara umum dirinya mengapresiasi atas perhatian pemerintah daerah untuk penunjang usaha perikanan masyarakat setempat. Namun tidak dipungkiri, saat ini masih banyak nelayan lain yang juga membutuhkan bantuan serupa. 

Dengan begitu diharap bantuan tersebut dapat terus berlanjut dan merata menyasar kepada masyarakat nelayan yang membutuhkan. “Kita harap pemerintah dapat memaksimalkan bantuan perikanan, dengan harapan kesejahteraan bagi nelayan dapat terwujud,” pungkasnya. (hen/sla)

 




Sumber: https://sampit.prokal.co/read/news/35043-jangan-jual-bantuan-mesin-perahu-pemerintah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID