Jalur Trans Kalimantan di Kalteng Kembali Makan Nyawa

Jalan Trans Kalimantan, tepatnya di Desa Tuwung Kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) kembali menelan korban tewas pengendara sepeda motor bernama Eka Wijaya (30). Musibah bermula ketika mobil Toyota Calya KH 1921 AO yang dikemudikan Dedie (40) melaju dari arah Palangka Raya menuju Gunung Mas.

Di lokasi kejadian tiba-tiba datang dari arah yang berlawanan sepeda motor KH 5708 TH yang dikendarai korban melebar ke kanan jalan. “Akibat melebar, membuat pengemudi mobil terkejut hingga terjadi kecelakaan yang membuat pengendara motor meninggal dunia,” kata Kapolres Pulpis AKBP Kurniawan Hartono melalui Kasat Lantas AKP Waryono, Rabu (19/1).

Waryono menjelaskan, lokasi kejadian merupakan jalan tikungan, memiliki marka jalan garis lurus dan tidak putus-putus, arus lalin lancar. Kecelakaan diduga akibat kelalaian pengendara motor. “Faktor penyebab kecelakaan, sepeda motor melebar ke kanan jalan sehingga terjadi tabrakan,” tegasnya. Korban meninggal dunia merupakan warga Dusun Kerajaan, Pulpis, korban dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan visum, sebelum diserahkan ke pihak keluarga untuk dibawa ke rumah duka. “Sepeda motor dan mobil telah diamankan. Pengemudi mobil dan saksi-saksi dimintai keterangan terkait kecelakaan ini,” tandsasnya. (der/fm)

Berita Jalur Trans Kalimantan di Kalteng Kembali Makan Nyawa ini agregasi dari:
https://sampit.prokal.co/read/news/34514-jalur-trans-kalimantan-di-kalteng-kembali-makan-nyawa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID