Jalan Suprapto Selatan Macet Akibat Pengendara Motor dan Mobil Tonton Gudang Kelontongan Terbakar

Jalan Suprapto Selatan Macet Akibat Pengendara Motor dan Mobil Tonton Gudang Kelontongan Terbakar

SAMPIT, Sampit – Kebakaran besar yang melanda gudang kelontongan atau barang pecah belah di Gang Makmur, Jalan H Anang Sentawi, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), menjadi perhatian masyarakat. 

Sehingga, banyak masyarakat yang senagaja datang ke dekat lokasi dengan mengendarai motor dan mobil menonton kejadian tersebut. 

Hal itupun membuat sejumlah jalan sekitar lokasi alami kemacetan yang cukup panjang. Sehingga, menyulitkan armada pemadam kebakaran untuk masuk ke lokasi. 

Warga sekitar dan petugas sendiri berupaya untuk melerai kemacetan tersebut. Agar para petugas bisa menyisir pinggiran bangunan yang terbakar tersebut. 

Saat ini, petugas pemadam kebakaran baik dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), dan juga sejumalh relawan masih berjibaku untuk memadamkan api yang membakar gudang tersebut. 




Sumber: https://www.borneonews.co.id//berita/266700-jalan-suprapto-selatan-macet-akibat-pengendara-motor-dan-mobil-tonton-gudang-kelontongan-terbakar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID