Isi Kekosongan Jabatan, Pemkab Katingan Buka Lowongan JPT Pratama

Isi Kekosongan Jabatan, Pemkab Katingan Buka Lowongan JPT Pratama

INTIMNEWS.COM, KASONGAN – Pemerintah kabupaten Katingan membuka seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama. Hal ini dilakukan mengisi kekosongan sejumlah jabatan.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten Katingan Bambang Harianto mengatakan, lowongan JPT Pratama ini dibuka sejak 21 hingga 25 November mendatang. Dia menambahkan, ada enam lowongan yang dibuka dalam seleksi ini, masing-masing Asisten Administrasi Umum, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman serta Pertanahan, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah, dan yang terakhir Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian.

“Seleksi ini dilakukan secara terbuka dan kompetitif, untuk mengisi sejumlah jabatan,” kata Bambang, Rabu 23 November 2022.

Bambang menambahkan, dalam seleksi ini ada beberapa tahapan yang harus dilakukan. Mulai dari seleksi administrasi, dan penelusuran rekam jejak jabatan, integritas, dan moralitas.

“Dilanjut dengan seleksi kompetensi, Penulisan makalah, hingga presentasi makalah dan wawancara akhir,m” jelasnya.

Sedangkan untuk jadwal seleksi ada 13 rangkaian kegiatan, mulai dari pendaftaran yang dibuka pada tanggal 21 Nopember 2022, sampai penetapan yang terpilih pada tanggal 27 Desember 2022.

“Untuk jadwal ini, sewaktu-waktu memang bisa terjadi perubahan. Nanti bisa dilihat di laman website, dan papan pengumuman. Termasuk persyaratan lengkapnya,” tandasnya. (**)

Editor: Irga Fachreza


Sumber: https://www.intimnews.com/isi-kekosongan-jabatan-pemkab-katingan-buka-lowongan-jpt-pratama/

Leave a Reply

Copyright © 2022 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID