Iqbal Pesilat Muda Asal Cempaga Sabet Juara Dua Ajang Porkab Kotim 2022

Iqbal Pesilat Muda Asal Cempaga Sabet Juara Dua Ajang Porkab Kotim 2022




IST/BERITA SAMPIT – Iqbal Hakim Lufthi saat tunjukkan mendali yang diraih.

SAMPIT – Setelah berjuang dan berhasil menyisihkan peserta dari 15 kecamatan, Iqbal Hakim Luthfi remaja 16 tahun ini berhasil meraih juara 2 Cabang Olahraga pencak Silat pada ajang Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Kotawaringin Timur tahun 2022.

Pelajar kelas 11 SMAN 1 Cempaga yang biasa dipanggil Iqbal ini menyabet mendali perak setelah dikalahkan Aditya Sadam asal MB Ketapang di laga pada Minggu 05 Juni 2022 di Gedung Indoor Stadion 29 November Sampit.

Saat diwawancara via ponsel Iqbal yang merupakan pesilat PSHT Ranting Cempaga mengaku senang dan tak menyangka bisa menduduki podium juara 2.

”Saya hanya berusaha semaksimal mungkin dan selalu mengingat latihan-latihan yang diajarkan pelatih saya Dodi Ahay tapi Alhamdulillah saya bisa mengharumkan nama Kecamatan Cempaga,” katanya, Minggu 05 Juni 2022.

Putra Sulung pasangan Guru Ahmad Syaifullah dan Jamriah ini menambahkan, akan terus berlatih untuk mempertahankan prestasi yang sudah diraihnya.

“Saya juga mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan dari PSHT, pihak Kecamatan Cempaga dan Desa Jemaras, keluarga besar saya dan semua pihak yang tak bisa disebutkan satu persatu,” pungkas Remaja asal Desa Jemaras, Kecamatan Cempaga ini. (Auliamirza/beritasampit.co.id).






Previous articlePerolehan Medali Porkab, Baamang Masih Kokoh di Puncak



Sumber: https://beritasampit.co.id/2022/06/05/iqbal-pesilat-muda-asal-cempaga-sabet-juara-dua-ajang-porkab-kotim-2022/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID