Innalillahi, Ayah Mertua Boy Hamzah Meninggal Dunia

Innalillahi, Ayah Mertua Boy Hamzah Meninggal Dunia

JAKARTA, celebrities.id – Kabar duka datang dari aktor Boy Hamzah. Ayah mertuanya, H. Muhammad Taufiq Mukri meninggal dunia, Minggu (15/5/2022).

Kabar duka tersebut diumumkan Boy Hamzah melalui pesan singkat yang sebarkan kepada awak media. Boy mengatakan, sang ayah mertua mebinggal dunia di usia 70 tahun.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiuun. Telah tutup usia 70 tahun, Abah kita H.M.Taufik Mukri. Beliau adalah abah yang baik, pejabat yang baik, yang senang guyon, sangat penyabar, ahli hikmat (melayani),” tulis Boy Hamzah melalui pesan singkat, Minggu (15/5/2022).

Boy menilai ayah mertuanya itu memiliki perilaku yang amat baij semasa hidup. Mantan Bupati Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah tersebut juga dikenal sebagai sosok pejabat publik yang amanah.

“Enggak ada pejabat sebaik beliau, tidak ada mertua sebaik beliau. Bupati yang sesungguhnya mengayomi, melayani dan selalu sedia hadir untuk siapa saja, lintas suku dan agama,” tulis Boy Hamzah.

Lebih lanjut, Boy juga menjelaskan, di penghujung hidupnya, sang ayah mertua masih menjalani puasa sunah. Tak lupa, Boy juga memohonkan maaf atas kesalahan almarhum mertuanya semasa hidup.

“Telah tutup usia dengan senyuman bahkan puasa 30 hari full sampai mau tetap puasa sunnah juga. Insya Allah Jannah, dan mohon dimaafkan sekiranya ada khilaf dan salah,” tulis Boy.

Editor : Lisvi Padlilah




Sumber: https://www.celebrities.id/read/innalillahi-ayah-mertua-boy-hamzah-meninggal-dunia-ed31m5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID