Ini Pesan Abdul Hafid untuk Pengurus Karang Taruna Sukamara yang Baru Dilantik

Ini Pesan Abdul Hafid untuk Pengurus Karang Taruna Sukamara yang Baru Dilantik

INTIMNEWS.COM, SUKAMARA – Ketua Karang Taruna Provinsi Kalimantan Tengah, Abdul Hafid meghadiri dan menyaksikan langsung prosesi pengukuhan dan pelantikan pengurus Karang Taruna Sukamara periode 2022-2027. Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Sukamar,  Windu Subagio, di Gedung Gawi Barinjam, Kamis 30 Juni 2022.

Abdul Hafid berpesan kepada Karang Taruna Sukamara yang dinahkodai Aan Nurhasan agar segera melaksanakan konsolidasi ke Karang Taruna di seluruh kecamatan dan desa. “Saya minta agar sampai akhir tahun ini pengurus yang baru dilantik dan dikukuhkan bisa untuk membentuk Karang Taruna di semua kecamatan dan desa,” pesannya.

Mantan Ketua PWI Kotim itu juga berharap agar dalam menjalankan kepengurusannya, Karang Taruna bisa selalu bersinergi dan bekerja sama dengan pemerintah daerah.

“Kita ada untuk membantu pemerintah daerah dalam menyelenggarakan kesejahteraan sosial masyarakat, khususnya pemuda di daerah,” katanya.

Dengan begitu, Karang Taruna bisa menjadi jembatan yang akan menghubungkan pemerintah dan masyarakat dalam mewujudkan kesejahteraan sosial.

Editor: Andrian


Sumber: https://www.intimnews.com/ini-pesan-abdul-hafid-untuk-pengurus-karang-taruna-sukamara-yang-baru-dilantik/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID