Ini Identitas Lengkap Pengendara Motor Tewas Tabrak Truk Parkir di Jalan Sukabumi Sampit

Ini Identitas Lengkap Pengendara Motor Tewas Tabrak Truk Parkir di Jalan Sukabumi Sampit

SAMPIT, Sampit – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Sukabumi, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur menewaskan seorang pengendara motor yang menabrak bagian truk parkir, Kamis 22 September 2022. 

Korban tewas yang merupakan pengendara motor Mio J KH 6936 LB bernama Ribut Budi Santoso (22), warga Jalan Suka Bangsa, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang. 

Sedangkan pemilik truk CPO KH 8747 LN yang parkir yakni Wawan Ramadhan (33). “Kecelakaan tersebut membuat seorang pengendara meninggal dunia di lokasi kejadian,” ujar Kapolres Kotim AKBP Sarpani melalui Kasat Lantas AKP Salahiddin. 

Dia menerangkan korban sudah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit untuk dilakukan visum. Sedangkan kasus tersebut masih dalam penyidikan.

Sementara kronologis kecelakaan tersebut bermula ketika sopir truk berhenti di bahu Jalan Sukabumi dengan kondisi lampu hazard. Setelah itu, sang sopir langsung masuk ke rumahnya. 

Tidak berapa lama, terdengar dentuman keras di depan rumahnya tersebut. Sehingga membuat sopir truk ke luar dan melihat, kondisi korban sudah terjepit di belakang truk tangki. Setelah diperiksa, korban sudah tewas dengan bersimbah darah akibat luka berat yang dialaminya.




Sumber: https://www.borneonews.co.id//berita/277554-ini-identitas-lengkap-pengendara-motor-tewas-tabrak-truk-parkir-di-jalan-sukabumi-sampit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID