Ini Ciri-ciri Korban Kecelakaan Tewas di Desa Pundu yang Identitasnya Belum Diketahui

Ini Ciri-ciri Korban Kecelakaan Tewas di Desa Pundu yang Identitasnya Belum Diketahui

BORNEONEWS, Sampit – Hingga saat ini korban tewas kecelakaan di Jalan Tjilik Riwut Km 38, Desa Pundu, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) identitasnya belum diketahui. 

Korban tewas setelah, motor yang dikendarainya bertabrakan dengan sebuah truk tangki DA 8384 PL yang dikendarai oleh Rusma Wardani (32). 

Saat kejadian, korban berupaya menyalip dua buah mobil yang melaju dari arah Palangka Raya menuju Sampit, ketika berada di tengah-tengah, tiba-tiba salah satu mobil berupaya menyalip hingga membuat pengendara motor oleng dan masuk ke jalur berlawanan yang saat itu melintas sebuah truk. Hingga terjadilah tabrakan yang membuat korban tewas di lokasi kejadian. 

Saat kejadian, korban menggunakan baju oren bertuliskan festival literasi bahasa dan sastra, celana hitam, dan sepatu hitam. Motor yang dikendarai yakni Yamaha Mio J, tanpa menggunakan plat. 

“Kami masih mencari tahu identitas korban meninggal dunia, karena saat kejadian tidak ditemukan tanda pengenal,” ujar Kapolres Kotim AKBP Sarpani melalui Kapolsek Cempaga Hulu Ipda Akhmad Januar, Jumat, 23 September 2022. 




Sumber: https://www.borneonews.co.id/berita/277615-ini-ciri-ciri-korban-kecelakaan-tewas-di-desa-pundu-yang-identitasnya-belum-diketahui

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID