IKPTK Mesti Tingkatkan Prestasi Kerja Bersama Pemda Setempat

IKPTK Mesti Tingkatkan Prestasi Kerja Bersama Pemda Setempat

PURUK CAHU – Bupati Murung Raya Drs Perdie M Yoseph MA yang juga Ketua Ikatan Keluarga Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKPTK) Provinsi Kalimantan Tengah menggelar, kegiatan silaturahmi bersama anggotanya yang bertugas di Kabupaten Kotawaringin Timur, beberapa waktu lalu.

Kegiatan yang digelar sederhana, namun dengan keakraban yang hangat di Rumah Makan Kelakai di Pusat Kota Sampit ini dihadiri puluhan anggota IKPTK setempat.

Perdie yang memimpin langsung kegiatan tersebut. Dalam sambutannya mengatakan, bahwa ini momentum bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara seluruh alumni Akademi Pemerintah Dalam Negeri (APDN), Sekolah Tinggi Pemerintah Dalam (STPDN), Institut Ilmu Pemerintah (IIP) hingga Institut Pemerintah Dalam Negeri (IPDN). Juga termasuk alumni-alumni IPDN yang masik aktif melakukan tugas di lingkungan Pemkab Kotawaringin Timur.

“Saya kumpulkan mereka semua ini untuk mempererat tali silaturahmi kita. Terlebih untuk berkoordinasi kedepan agar seluruh alumni sekolah Kepamongprajaan yang bertugas bisa meningkatkan prestasi kerjanya. Tentunya bersama sama untuk membangun daerah kita bersama ini, khususnya lingkup Provinsi Kalteng,” kata Bupati Mura.

Perdie juga berharap, dengan adanya kegiatan ini, membuah kembali membawa semangat baru bagi khususnya anggota IKPTK di Sampit.

Kegiatan mendadak ini merupakan kegiatannya yang cukup padat, dalam menghadiri undangan kehadirannya dalam kegiatan Hari Pers Nasional di Kabupaten Seruyan.

“Dengan menjalin dan menjaga kekompakan ini khususnya bagi seluruh alumni, tentunya perlu meningkatkan komunikasi dan koordinasi dalam rangka membangun daerah dengan bersinergi dengan pemerintah daerah,” ujar mantan ASN yang pernah 15 tahun mengabdi sebagai Lurah dan Camat di daerah ini lagi.

Selain itu, Bupati Mura ini juga berpesan bagi seluruh anggota lembaga pamong praja ini, disaat sukses dan karir terus menanjak di pemerintahan agar jangan lupakan rekan rekan sesama alumni.

“Bangun kebersamaan bagi kemajuan dan loyalitas semua anggota organisasi,” imbuhnya.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut Perdie juga terus mengingatkan, bagi seluruh anggotanya agar terus meningkatkan prestasi kerja sebagai pelayan masyarakat. Juga berkesempatan menyerahkan dana bantuan bagi lembaga yang dipimpinnya ini. (udi/abe)


Sumber: https://kaltengoke.com/2022/11/25/ikptk-mesti-tingkatkan-prestasi-kerja-bersama-pemda-setempat/

Leave a Reply

Copyright © 2022 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID