Hino Resmikan Part Depo Sekaligus Perkenalkan Line Up Euro4 di Sampit

Hino Resmikan Part Depo Sekaligus Perkenalkan Line Up Euro4 di Sampit

adp

GARDUOTO – Guna meningkatkan ketersediaan suku cadang yang cepat di area Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat dan Kalimantan Selatan, Hino meresmikan depo suku cadang terbaru yang terletak di Sampit, Kalimantan Tengah.

Depo yang berlokasi di Jl. Jend. Sudirman Km 2,5 Sampit, Kab Kotawaringin Timur merupakan salah satu rantai distribusi suku cadang Hino untuk customer yang berada di kawasan Kalimantan Tengah seperti Sampit, Pangkalan Bun, dan Palangkaraya.

Selain itu, part depo ini turut memasok kebutuhan untuk area Kalimantan Barat mulai dari Pontianak, Ketapang, Singkawang, Sintang, Sanggau. Hingga ke Kalimantan Selatan, seperti Banjarmasin, Batulicin, Rantau, hingga Sungai Danau.

“Komitmen kami adalah untuk mendekatkan diri ke customer. Untuk itu kami memperpendek rantai distribusi suku cadang ke customer setia kami di area Kalimantan ini.”

“Karena dengan adanya part depo terbaru ini, rata–rata pengurangan lead time pengiriman lima hari, sehingga suku cadang lebih cepat dan mudah di dapat,” Ungkap Masato Uchida, President Director PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), dalam siaran pers, Sabtu (4/6/2022).

Hino juga sekaligus memperkenalkan line up Euro4 mereka di Sampit. Foto: Dok Hino

Memiliki total kapasitas penyimpanan suku cadang Hino sebanyak 5.200 item dengan luas area sebesar 1.200 meter persegi, part depo terbaru ini juga menjadi bagian perencanaan jangka panjang yang dilakukan oleh HMSI terkait kebutuhan suku cadang dan pelayanan servis kendaraan untuk area Kalimantan Tengah.

Part Depo Sampit merupakan depo ketujuh yang Hino miliki. Sebelumnya, Hino sudah memiliki satu spare part center yang terletak di Jatake, Tangerang dan lima part depo yang sudah lebih dulu berdiri di Surabaya, Balikpapan, Medan, Morowali dan Makasar.

Bersamaan dengan grand opening Hino Part Depo Sampit. HMSI bersama dealer resmi Hino untuk area Kalimantan Tengah, PT Auto Mobil Prima resmi memperkenalkan varian baru Hino Euro4 di Sampit.

Selain di Sampit, PT Auto Mobil Prima juga memiliki outlet Hino lain di Kalimantan Tengah, yaitu di Pangkalan Bun dan Palangkaraya yang siap melayani 3S yaitu sales, service dan spare part.

Hino Euro4 sendiri sudah di luncurkan secara resmi ke publik pada tanggal 10 Maret 2022 lalu di Hino Total Support Customer Center (HTSCC). Total ada 44 varian yang lengkap, mulai dari light-duty truck Hino Dutro, medium-duty truck Hino Ranger, heavy-duty truck Hino Profia dan Hino Bus. (GO/Gie)


Sumber: https://www.garduoto.com/27306/hino-resmikan-part-depo-sekaligus-perkenalkan-line-up-euro4-di-sampit/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID