Heboh, Gudang Barang Plastik di Sampit Terbakar – Kalteng Today

Heboh, Gudang Barang Plastik di Sampit Terbakar – Kalteng Today

kaltengtoday.com, Sampit – Masyarakat di Jalan Anang Santawi, Kecamatan MB Ketapang, Sampit dikejutkan dengan peristiwa kebakaran yang menyebabkan gudang barang plastik terbakar. Bahkan, hampir 7 jam lamanya api belum juga padam.

Kejadian tersebut terjadi pada Minggu, 12 Juni 2022 sekitar pukul 15.00 WIB. Akibatnya, rumah yang berada di sekitar gudang plastik ikut terbakar. Meski bangunan gudang plastik itu dikelilingi oleh pagar beton.

Kepala Dinas Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kotim Hawianan mengungkapkan, kebakaran hebat yang membakar gudang tempat penumpukan barang kelontongan terbuat dari plastik, ternyata sanfat dan sulit untuk dipadamkan. Jelasnya, Minggu (12/6).

Bahkan, hampir ratusan petugas dikerahkan dalam penanganan kebakaran tersebut. Sekitar 100 orang ikut terlibat, ada dari DPKP, relawan, BPBD, TNI, Polri dan PMI Sampit juga ikut memadamkannya. Katanya.

Baca Juga : Anggota Dewan Kapuas bantu ringankan beban korban kebakaran

“Petugas kewalahan dan banyak yang kekurangan oksigen usai memadamkan api. pihaknya sangat sulit dalam usaha memadamkan api di lokasi gudang kelontongan tersebut, karena barang yang terbakar terbuat dari plastik,”ungkapnya.

7 unit armada kita kerahkan, namun upaya tersebut masih dinilai kurang optimal. Namun demikian, pihaknya akan terus melakukan upaya pemadaman. Tutupnya. [Red]


Sumber: https://kaltengtoday.com/heboh-gudang-barang-plastik-di-sampit-terbakar/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID