Hasil Jualan Gorengan Selama Tiga Hari Raib Digondol Maling

Hasil Jualan Gorengan Selama Tiga Hari Raib Digondol Maling

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Chozin (22) salah seorang pedagang gorengan di Kecamatan Cempaga Hulu mendertita kerugian setelah uang hasil jualan yang dikumpulkan selama tiga hari raib digondol maling. Peristiwa itu terjadi di barak yang didiami oleh Chozin di Jalan Pelantaran arah parenggean, RW 07, RW 04, Desa Pelantaran, Kamis 24 November 2022 sekira pukul 05.00 WIB.

Kapolsek Cempaga Hulu, Ipda Ahmad Januar mengatakan, saat peristiwa naah itu terjadi korban sedang tidur. Saat terbangun korban melihat pintu belakang barak terbuka. Saat itu dia bergegas memeriksa barang yang ada di barak.

“Setelah diperiksa ada beberapa barang yang hilang diantaranya uang tunai tiga juta rupiah, dua buah ponsel, uang hasil jual gorengan selama tiga hari sebanyak Rp750 ribu dan sejumlah barang lainnya,” kata Kapolsek Ipda Ahmad Januar.

Akibat peristiwa ini Chozin mengalami kerugian sekitar Rp12.5 juta. Dia kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek setempat.

“Saat ini polisi sedang melakukan pemeriksaan terhadap sejumla saksi dan melakukan lidik dalam peristiwa ini,” pungkas Januar. (**)

Editor: Irga Fachreza


Sumber: https://www.intimnews.com/hasil-jualan-gorengan-selama-tiga-hari-raib-digondol-maling/

Leave a Reply

Copyright © 2022 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID