Gubernur Undang UAS Silaturahmi di Sela Rangkaian Dakwah di Kalteng

Gubernur Undang UAS Silaturahmi di Sela Rangkaian Dakwah di Kalteng

INTIMNEWS.COM, PALANGKA RAYA – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran menggelar silaturahmi dengan Ustadz Abdul Somad. Sebagaimana diketahu, Ustadz yang lebih akrab dipanggil UAS itu mengunjungi Provinsi Kalteng untuk melakukan sejumlah rangkaian dakwah di Bulan suci Ramadan.

Dalam rangakaian safari dakwah ini, Ustadz Abdul Somad berkesempatan untuk bertemu Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran di kediaman H. Sugianto Sabran. Pertemuan ini juga sekaligus untuk silaturahim dengan dihadiri para ulama dan tokoh-tokoh umat di wilayah Kalteng. Kedatangan Ustadz Abdul Somad disambut hangat oleh Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran di Istana Isen Mulang (IIM) Palangka Raya, Sabtu (16/4/2022) malam.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur mengucapkan terima kasih kepada Ustadz Abdul Somad atas waktu dan kehadirannya untuk berdakwah di Kalteng. Sejumlah Daerah yang dikunjungi Ustadz Abdul Somad diantaranya Kabupaten Katingan, Kota Muara Teweh Kabupaten Barito Utara, Kabupaten Barito Selatan dan Kabupaten Murung Raya.

“Saya H. Sugianto Sabran Gubernur Kalimantan Tengah, malam ini adalah malam Berkah karena kami kedatangan tamu jauh Ustadz Abdul Somad yang melakukan sejumlah rangkaian dakwah di Kalimantan Tengah. Habis dari Kabupaten Katingan, beliau melanjutkan dakwah di Kabupaten Barito Selatan, Muara Teweh dan Murung Raya. Kita doakan mudah-mudahan beliau selamat diperjalanan, mudahan beliau saat menyampaikan Dakwahnya selalu dalam lindungan Allah SWT,” tutur H. Sugianto Sabran.

Di tempat yang sama, Ustadz Abdul Somad juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur dan jajaran atas dukungan terhadap dakwah di Kalteng khususnya.

“Terima kasih tak terhingga kepada Bapak Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran beserta seluruh jajaran diantara yang mendapat naungan safaat, tujuh Golongan yang mendapat naungan Allah SWT di Padang Mahsyar ketika tidak ada tempat berlindung diantaranya adalah pemimpin yang adil,” ucap UAS.

“Tim saya mengatakan, Bapak Gubernur mengundang kita untuk mampir, masya Allah dukungan beliau untuk Dakwah, mudah-mudahan gerak langkah, ayunan tangan, hembusan nafas bernilai ibadah karena melayani masyarakat, menjaga keutuhan Bangsa juga bagian dari Ibadah,” tukas UAS.

UAS juga mendoakan Gubernur dan seluruh masyarakat Kalteng agar selalu dalam keadaan baik terutama di bulan Ramadhan ini.

Sumber: MMC Kalteng
Editor: Andrian


Sumber: https://www.intimnews.com/gubernur-undang-uas-silaturahmi-di-sela-rangkaian-dakwah-di-kalteng/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID