Empat wartawan Kotim perkuat kontingen PWI Kalteng di Porwanas – ANKT

Empat wartawan Kotim perkuat kontingen PWI Kalteng di Porwanas – ANKT


Sampit (ANTARA) – Empat wartawan asal Kabupaten Kotawaringin Timur diberangkatkan untuk memperkuat kontingen Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Tengah untuk berlaga di Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII pada 21-27 November 2022 di Malang, Jawa Timur. 

“Saya atas nama pemerintah daerah dan masyarakat mendoakan agar atlet-atlet kita yang berlaga di Porwanas itu bisa menghasilkan yang terbaik, yakni menjadi juara di tingkat nasional sehingga bisa membawa harum nama Kalimantan Tengah dan Kotawaringin Timur,” kata Bupati Halikinnor di Sampit, Jumat. 

Halikinnor didampingi Wakil Bupati Irawati menerima pengurus dan atlet dari PWI Kotawaringin Timur yang akan berangkat menuju Porwanas. Mereka akan bergabung dengan kontingen PWI Kalimantan Tengah, selanjutnya bertolak menuju Malang. 

Ada empat wartawan anggota PWI Kotawaringin Timur yang terpilih menjadi atlet memperkuat kontingen PWI Kalimantan Tengah berlaga di Porwanas. Mereka adalah wartawan senior Ruslan Abdul Gani yang bertanding di cabang olahraga catur, Muhammad Hamim pada cabang futsal serta Nafiri Rahmatullah dan Dodi Rafliansyah pada cabang tenis meja. 

}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));


Sumber: https://kalteng.antaranews.com/berita/605937/empat-wartawan-kotim-perkuat-kontingen-pwi-kalteng-di-porwanas

Leave a Reply

Copyright © 2022 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID