Edarkan Zenit dan Dextro IRT 50 Tahun Berhasil Diciduk

Edarkan Zenit dan Dextro IRT 50 Tahun Berhasil Diciduk

Gegara edarkan zenit (carnophen) dan dextro. Seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial NS (50) warga Desa Pundu, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), di ciduk polisi.

IRT ini diringkus jajaran kepolisian karena diduga mengedarkan 1.209 butir zenith carnophen dan 789 butir obat dextro.

Sebagaimana yang disampaikan Kapolres Kotim, AKBP Sarpani melalui Kapolsek Cempaga Hulu Ipda Akhmad Januar, Jumat, 2 September 2022.

“Perempuan tersebut kami tangkap di rumahnya, dengan barang bukti obat zenith dan dextro tersebut,” ujarnya, Jumat, 2 September 2022.

Dari informasi yang dihimpun kepolisian, perempuan paruh baya tersebut sudah menjalankan bisnis haramnya ini cukup lama. Obat terlarang yang dijual juga sudah dilepas dari bungkusnya, dimasukan di dalam plastik klip untuk meringankan harga jual kepada pelanggan.

“Selain obat-obat terlarang tersebut, kami juga menyita barang bukti lainnya seperti 5 pak plastik klip, uang Rp77 ribu, dan 1 buah tas kecil untuk simpan barbuk tersebut,” kata Januar.

Sementara itu, tertangkapnya perempuan tersebut bermula ketika jajaran Polsek Cempaga Hulu mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa perempuan tersebut sering mengedarkan obat terlarang.


Sumber: https://kalteng.indeksnews.com/edarkan-zenit-dan-dextro-wanita-50-tahun/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID