Edarkan Sabu, Warga Parenggean Ditangkap Polisi

Edarkan Sabu, Warga Parenggean Ditangkap Polisi

Kotawaringin Timur, Borneo24.com – Seorang pria berinisial W (41) tak bisa berbuat banyak saat diringkus anggota Polsek Parenggean, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Pria tersebut ditangkap karena kedapatan mengedar narkoba jenis sabu di kediamannya di Jalan Lesa Gang Mesjid Mujahidin Kecamatan Parenggean, Minggu (22/1/2023).

Kapolsek Parenggean Iptu Akhmad Syaiful Rizal mengatakan, penangkapan ini berawal dari informasi masyarakat yang menyebut pelaku kerap mengedarkan barang haram tersebut di rumahnya, di Jalan Lesa Gang Mesjid Mujahidin Kecamatan Parenggean.

Menindaklanjuti laporan ini angotanya melakukan penyelidikan dan berhasil meringkus pelaku di dalam rumahnya.

Dari tangannya polisi mengamankan sebanyak 3 paket sabu dengan berat 0,65 gram yang disimpan di dalam kamarnya.

 “Saat melakukan penggeladahn rumah pelaku disaksikan oleh ketua RW setempat. Polisi berhasil mengamankan barang bukti 3 paket sabu dengan berat 0,65 gram disimpan di dalam kamarnya,”ungkap Akhmad Saiful.

Tidak hanya itu polisi juga menemukan barang bukti lainnya yaitu, 2 pack plastik klip, 1 buah sendok, 1 buah gunting, 1 buah handphone, dan uang tunai sebesar 1.577.000 yang diduga hasil penjualan sabu. “Atas perbuatannya pelaku ini akan kami sangkakan pasal 114 ayat (1) atau pasal 112 ayat (1) UU RI No 35 tahun 2009 tantang narkotika,” tutupnya. (***)




Sumber: https://borneo24.com/kriminal/edarkan-sabu-warga-parenggean-ditangkap-polisi/

Leave a Reply

Copyright © 2023 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID