Dukung Pembangunan Daerah, Bupati Katingan Minta Optimalkan Program TJSLP

Dukung Pembangunan Daerah, Bupati Katingan Minta Optimalkan Program TJSLP

INTIMNEWS.COM, KASONGAN – Bupati Katingan meminta program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkung Perusahan (TJSLP) dioptimalkan. Hal itu untuk medukung pembangunan daerah. hal tersebut disampaikan saat menutup kegiatan Forum Koordinasi Pelaksana program TJSLP sekaligus launching sistem informasi terintegrasi CSR di ruang Aula Bappelitbang 23 November 2022.

Bupati Katingan Sakariyas menegaskan, beberapa hal yang perlu mendapat perhatian semua pihak. Salah satunya pembangunan daerah yang bertujuan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Pemerintah daerah sebagai penanggung jawab dalam melaksakan pembangunan daerah berusaha maksimal. Meski begitu, kata dia, tanpa dukungan dari semua stakeholder yang ada, pembangunan daerah tidak akan berjalan dengan baik.

“Guna mengoptimalkan peran program tanggung jawab sosial dan lingkung perusahan(TJSLP) dalam mendukung pembangunan daerah, maka perlu melakukan pengintegrasian antara penyusunan dan perencanaan TJSLP dengan perencanaan pembangunan daerah,” ungkap Sakariyas.

Sakariyas mengatakan, dibutuhkan sebuah wadah koordinasi antara stakeholder yaitu, pemerintah daerah, perusahan dan masyarakat. Hal ini, kata dia, untuk menyinergikan peranan masing-masing stakeholder yang ada guna mengoptimalkan program.

“Program TJSLP dalam mendukung pembangunan daerah forum ini bertujuan mengintegrasikan dan menyelagatakan perencanaan dan pelaksanaan TJSLP dengan pembangunan daerah demikian beberapa hal yang perlu mendapat perhatian kita semua,” pungkas. (**)

Editor: Irga Fachreza


Sumber: https://www.intimnews.com/dukung-pembangunan-daerah-bupati-katingan-minta-optimalkan-program-tjslp/

Leave a Reply

Copyright © 2022 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID