DPRD Harapkan KORMI Hidupkan Dunia Olahraga di Kotim

DPRD Harapkan KORMI Hidupkan Dunia Olahraga di Kotim

SAMPIT – Hadiri Pelantikan Pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI), 24 Januari 2023 di Aula Rumah Jabatan Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Ketua DPRD Kotim, Rinie Anderson berharap banyak pada organisasi ini.

“Kami berharap KORMI Kotim bisa menghidupkan dunia olahraga di Kotim, terutama dengan menjaring para pemuda/i berbakat di daerah kita untuk dikembangkan,” ucapnya, Selasa 24 Januari 2023.

Rinie juga memberikan dukungan pada pengurus KORMI yang baru saja dilantik, agar senantiasa bertanggung jawab dalam menjalankan tugasnya serta kedepannya dapat membawa KORMI menjadi organisasi yang lebih maju.

“Karena dengan kepedulian berbagai pihak termasuk organisasi-organisasi kepemudaan semacam inilah, daerah kita bisa maju dan berkembang. Diperlukan ide-ide kreatif dan segar dari para generasi muda saat ini,” jelasnya.

Meski KORMI di Kotim ini tambahnya masih baru, namun diharapkan sudah bisa mengambil peran di tengah-tengah masyarakat terutama bagi para penggiat olahraga.

“Pemerintah juga diharapkan beri dukungan pada organisasi semacam ini, agar mereka terus semangat berkarya. Karena tidak semua orang mau dan peduli akan kemajuan dunia olahraga di daerah. Ketika ada, maka harus diberikan dukungan,” ucapnya.

(dia/matakalteng.com)


Sumber: https://www.matakalteng.com/legislatif/dprd-kotawaringin-timur/2023/01/24/harapkan-kormi-hidupkan-dunia-olahraga-di-kotim

Leave a Reply

Copyright © 2023 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID