Disdik Kotim Siap Dampingi Siswa yang Dikeluarkan dari Sekolah

Disdik Kotim Siap Dampingi Siswa yang Dikeluarkan dari Sekolah




NARDI/BERITA SAMPIT – Kabid Pembinaan SMP Mahbub (baju biru) saat bermusyawarah dengan sekolah, wali murid, dan DPRD Kotim diruang Komisi III, Jumat 2 September 2022.

SAMPIT – Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kotawaringin Timur (Kotim) melalui Kabid Pembinaan SMP, Mahbub mengatakan bahwa Disdik akan membantu rekomendasi dan mendampingi siswa yang dikeluarkan dari sekolahnya beberapa waktu lalu.

“Kami akan menjadi penengah dalam masalah pihak sekolah dengan wali murid yang tidak terima anaknya dikeluarkan,” kata Mahbub, Jumat 2 September 2022.

Pasalnya, diketahui bahwa SMP di Sampit mengeluarkan siswanya karena melakukan pelanggaran dan wali murid mendatangi sekolah dan tidak terima dengan hal tersebut.

Mahbub mengatakan bahwa wali murid silakan mencari sekolah yang diinginkan, pihak Disdik siap merekomendasikan dan membantu mendampingi prosesnya.

“Yang menjadi masalah kami adalah anak ini dikeluarkan kemudian jangan sampai di putus sekolah, itu saja,” kata Mahbub.

Diberitakan sebelumnya pihak sekolah, wali murid, Dinas Pendidikan dan DPRD bermusyawarah mengenai hal tersebut pada Jumat 2 September 2022 lalu di ruang komisi III DPRD Kotim.

Disepakati bahwa siswa yang dikeluarkan tersebut sudah masuk SMP lain di Kotim dan kepala sekolah yang bersangkutan sudah setuju. (Nardi).

(Visited 5 times, 5 visits today)










Sumber: https://beritasampit.co.id/2022/09/04/disdik-kotim-siap-dampingi-siswa-yang-dikeluarkan-dari-sekolah/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID