Diduga Dibunuh, Pemilik Losmen Tewas Terikat

Diduga Dibunuh, Pemilik Losmen Tewas Terikat

SAMPIT, Kalteng.co – Nenek di Sampit ditemukan tewas, lehernya terikat dan ditutupi selimut. Peristiwa menggegerkan ini terjadi di sebuah losmen yang terletak di Jalan Muchran Ali, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim, Sabtu (4/6/2022) malam.

Korban bernama Hj. Nur Asyikin. Perempuan berusia 68 tahun ini ditemukan tergeletak di kamarnya dengan keadaan leher terikat menggunakan selimut.

Nenek di Sampit yang merupakan pemilik losmen ini diduga merupakan korban pembunuhan. Insiden sadis yang menimpa wanita lanjut usia (lansia) itu diduga terjadi setelah lepas waktu Salat Isya.

Menurut keluarga korban yang enggan disebutkan namanya mengatakan, barang berharga di dalam kamar, seperti perhiasan dan lainnya telah lenyap.

“Saat pertama kali ditemukan, korban sudah dalam keadaan tergeletak tak bernyawa. Kemudian lehernya diikat menggunakan selimut,” katanya.

Sampai berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian mengenai kejelasan peristiwa yang terjadi tersebut. Tim Inafis Polres Kotim telah melakukan olah TKP dan memasang garis polisi di lokasi kejadian. (oiq)


Sumber: https://kalteng.co/hukum-kriminal/diduga-dibunuh-pemilik-losmen-tewas-terikat/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID