Dewan Apresiasi Rehab Drainase di Jalan Kopi Selatan 

Dewan Apresiasi Rehab Drainase di Jalan Kopi Selatan 

Anggota Komisi IV DPRD Kotim Khozaini saat diwawancarai awak media ini, di ruang kerjanya di DPRD Kotim, Senin (21/11). (Foto : Yono).

SAMPIT, KaltengEkspres.com– Anggota Komisi IV DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) Khozaini mengapresisasi rehab drainase yang dilakukan pemerintah daerah di Jalan Kopi Selatan Sampit.

Menurutnya rehab drainase tahun ini memang pengerjaannya belum sampai tuntas hingga sampai sungai. Namun proyek tersebut akan dilanjutkan pada tahun anggaran 2023 mendatang, hingga diharapkan dengan tuntasnya pekerhaan ini bisa menyelesaikan masalah banjir yang kerap terjadi di kawasan Jalan Suprapto dan H.Anang Santawi.

“Kami mengapresisasi rehab drainase yang dilakukan pemkab di daerah kopi selatan,Insha Allah revitalisasi saluran drainase ini akan mampu mengurangi atau bahkan menuntaskan masalah bajir di kawasan tersebut,” kata  Khozaini, Senin (21/11/2022).

Selama ini lanjut dia, ketika hujan lebat melanda kawasan kota Sampit, pemukiman warga di Jalan Kopi Selatan dan sekitarnya selalu terendam banjir.

Salah satu faktor penyebabnya adalah saluran drainase di daerah tersebut yang tidak berfungsi dengan baik atau banyak yang tersumbat sehingga pembuangan air ke sungai menjadi terhambat.

“Karenanya saya mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih atas perbaikan drainase yang dilaksanakan oleh pemkab kotim,tahun depan (2023) proyek rehab drainase akan dilanjutkan hingga tembus sampai kesungai.”pungkasnya. (yono)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.




Sumber: https://kaltengekspres.com/2022/11/dewan-apresiasi-rehab-drainase-di-jalan-kopi-selatan/

Leave a Reply

Copyright © 2022 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID