Deretan Pernyataan Kontroversial Menkominfo, Terbaru Imbau Jaga NIK Masing-masing

Deretan Pernyataan Kontroversial Menkominfo, Terbaru Imbau Jaga NIK Masing-masing

Suara.com – Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G Plate baru-baru ini buka suara soal isu kebocoran data kartu SIM yang dilakukan oleh hacker bernama Bjorka yang menghebohkan masyarakat beberapa waktu yang lalu. Johnny mengungkap bahwa kejadian kebocoran data ini akan ditelusuri oleh Kemenkominfo terlebih dahulu.

Atas mandat peraturan dan perundangan Direktorat Jenderal dan Dirjen Aptika harus melakukan audit dan periset data itu sebenarnya apa statusnya,” kata Johnny saat dijumpai awak media di Nusa Dua, Bali, Kamis (1/9/2022).

Johnny G Plate juga baru-baru ini juga melontarkan pernyataan yang meminta masyarakat untuk melindungi data pribadi masing-masing. Sontak, pernyataan itu menuai kontroversi di kalangan warganet.

Selain itu, beberapa pernyataan dari Johnny G Plate yang menjadi kontroversi di masyarakat. Berikut beberapa pernyataan Menkominfo tersebut.




Sumber: https://www.suara.com/news/2022/09/05/103918/deretan-pernyataan-kontroversial-menkominfo-terbaru-imbau-jaga-nik-masing-masing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID