Demi Kenyamanan Kegiatan Ekskul, SDN 6 Ketapang Akan Pasang Paving Blok di Halaman Sekolah

Demi Kenyamanan Kegiatan Ekskul, SDN 6 Ketapang Akan Pasang Paving Blok di Halaman Sekolah

IBRAHIM/BERITA SAMPIT – Para Siswa saat bermain di sekolahnya.

SAMPIT – Demi terciptanya kenyamanan dalam kegiatan sekolah khususnya kegiatan ekstrakurikuler dan proses pembelajaran di SDN 6 Ketapang Kecamatan Mentawa Baru ketapang akan dilakukan pemasangan paving blok di halaman sekolah.

SDN 6 Ketapang merupakan sekolah yang rawan banjir tiap tahunya, untuk itu, dengan pemasangan paving blok di halaman sekolah kondisi becek dan dataran halaman yang rendah tidak mengganggu kegiatan ekstra dah khusunya pada kegiatan upacara sekolah.

“Sekolah kami akan dipasang pemavingan di halaman sekolah, karena memang kondisi becek saat hujan selama ini kadang mengganggu proses pembelajaran terutama saat upacara sekolah,” kata Ramdani Kepala SDN 6 Ketapang, Jumat 18 November 2022.

Lanjut Ramdani bahwa anggara pemasangan paving blok di halaman anggaran bersumber bantuan dana alokasi umum (DAU) untuk membantu sekolah yang mendapatkan kesulitan tertentu.

Ramdani berharap pelaksanaan pemavingan segera dilakukan, pasalnya beberapa hari sebelumnya sudah dilakukan pengukuran oleh pihak terkait. Pasalnya hingga saat ini belum terlihat bahan bangunan dan materi lainya.

“Alhamdulillah kita dapat bantuan dari dana alokasi umum, semoga pekerjaannya segera dilakukan,” pungkasnya.

Terpantau di halaman sekolah datarannya rendah dibanding ruangan kelas sehingga mudah tergenang air dan becek setelah hujan, selain itu bangunan pagar sekolah ini dibeberapa titik sudah roboh. (Ibra).

(Visited 2 times, 2 visits today)




Sumber: https://beritasampit.co.id/2022/11/18/demi-kenyamanan-kegiatan-ekskul-sdn-6-ketapang-akan-pasang-paving-blok-di-halaman-sekolah/

Leave a Reply

Copyright © 2022 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID