DAD Kotim lakukan konsolidasi perkuat kelembagaan – ANKT

DAD Kotim lakukan konsolidasi perkuat kelembagaan – ANKT


Sampit (ANTARA) – Bupati Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah Halikinnor yang baru saja dipercaya menjadi Pelaksana Tugas Ketua Umum Dewan Adat Dayak (DAD) setempat, langsung melakukan konsolidasi untuk menyamakan persepsi dan memperkuat kelembagaan. 

“Konsolidasi ini penting supaya kita ini satu pemahaman dan satu suara sehingga kita menjadi lebih kuat. Kita tidak usah mempermasalahkan yang sudah terjadi. Sekarang, kita benahi dan kita menatap ke depan untuk membawa DAD lebih baik lagi,” kata Halikinnor di Sampit, Selasa. 

Penegasan itu disampaikannya saat rapat damang, DAD kecamatan serta ketua Batamad Kabupaten Kotawaringin Timur. Rapat ini juga dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah setempat. 

Halikinnor ditunjuk untuk mengisi kekosongan kursi pimpinan DAD Kotawaringin Timur sejak 10 April 2023, setelah Ketua Umum DAD Muhammad Taufiq Mukri meninggal dunia beberapa waktu lalu. 

Halikinnor menegaskan, dia ditugaskan untuk mempersiapkan Musyawarah Daerah DAD Kotawaringin Timur hingga terpilih dan terbentuknya pengurus definitif DAD. Musyawarah daerah diharapkan bisa dilaksanakan pada Juli atau Agustus nanti. 

}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));


Sumber: https://kalteng.antaranews.com/berita/637110/dad-kotim-lakukan-konsolidasi-perkuat-kelembagaan

Leave a Reply

Copyright © 2023 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID