Cegah Balap Liar, Sat Lantas Kotim Gelar Patroli Malam

Cegah Balap Liar, Sat Lantas Kotim Gelar Patroli Malam

Kotim, Mataperistiwa.id – Sebagai upaya ciptakan Kamseltibcarlantas dan guna mencegah balapan liar menjelang Nataru 2023, Satlantas Polres Kotawaringin Timur (Kotim) jajaran Polda Kalteng menggelar Patrol malam dibeberapa jalan utama kota Sampit antara lain Jalan Tjilik Riwut, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan A.Yani, Jalan Tjilik Riwut dan Jalan HM.Arsad Sampit Kab.Kotim Prov.Kalteng , Sabtu (21/1/2023) malam.

Patroli tersebut dalam rangka menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas pada malam hari, disamping itu juga untuk mencegah aksi balapan liar dan penggunaan knalpot brong. .

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M melalui Kasat Lantas AKP Azmi Halim Permana,S..I.K. mengungkapkan bahwa patroli malam dilaksanakan guna menciptakan Kamseltibcarlantas dan antisipasi balapan liar dan penggunaan knalpot brong yang sering beraksi pada malam hari dan rutin dilaksanakan setiap malam.

“Patroli ini bertujuan antisipasi aksi balapan liar dan pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot brong sehingga terciptanya Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Kotim,” jelas Kasatlantas (hms_spt)

Redaktur : Ardianto


Sumber: https://mataperistiwa.id/cegah-balap-liar-sat-lantas-kotim-gelar-patroli-malam/

Leave a Reply

Copyright © 2023 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID