Catat!! Ini Pengalihan Arus Lalu Lintas Saat Haul Guru Sekumpul di Ikon Jelawat Sampit

Catat!! Ini Pengalihan Arus Lalu Lintas Saat Haul Guru Sekumpul di Ikon Jelawat Sampit

SAMPIT – Rekayasa penutupan arus lalu lintas akan diberlakukan dalam rangka Haul Guru Sekumpul di Icon Jelawat Kota Sampit, Kelurahan Mentawa Baru Hulu, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). 

Kasat Lantas Polres Kotim, AKP Azmi Halim Permana mengatakan, bahwa nanti sejumlah skema pengalihan atau penutupan arus lalu lintas telah disiapkan, terutama di Jalan Ahmad Yani dan Jalan Iskandar yang menjadi pusat acara tersebut. 

“Nanti saat kegiatan, penutupan jalan Ahmad Yani akan di tutup di Perempatan lampu merah Jalan Irahadi Usman,” kata Kasat Lantas, AKP Azmi Halim Permana  kepada wartawan ini, Kamis 26 Januari 2023. Lanjut Azmi, penutupan arus lalu lintas itu juga akan di berlakukan di Pertigaan Jalan S Parman menuju Jalan Usman Harun serta di perempatan Jalan MT Haryono menuju Jalan Iskandar yang ke Ikon Jelawat. 

Nanti untuk kendaraan pribadi seperti mobil dan motor akan dialihkan menuju Jalan Irahadi Usman (Selatan) dan yang ke kiri (Utara) menuju Jalan S Parman. Untuk di jalur MT Haryono Sendiri, akan dialihkan ke Jalur Jalan Iskandar yang arah ke Selatan. 

“Perayaan Haul Guru Sekumpul di ikon Jelawat nantinya akan dilaksanakan satu hari tepatnya pada Sabtu, 28 Januari 2023,” Ungkapnya. Rekayasa arus lalu lintas mulai sekitar pukul 14.30 WIB sampai dengan 22.30 WIB. Untuk itu juga ada tiga kantung parkir juga disiapkan. Parkir kendaraan besar dan kendaraan pribadi disiapkan di Pelindo III, Terminal Penumpang Kapal dan Pasar Berdikari. 

(gus/matakalteng.com) 


Sumber: https://www.matakalteng.com/daerah/kotawaringin-timur/2023/01/26/catat-ini-pengalihan-arus-lalu-lintas-saat-haul-guru-sekumpul-di-ikon-jelawat-sampit

Leave a Reply

Copyright © 2023 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID