Cabor Atletik Diharapkan Juara di Porprov Kalteng 

Cabor Atletik Diharapkan Juara di Porprov Kalteng 

SAMPIT – Perhelatan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Kotawaringin Timur (Kotim) Cabang Olahraga (Cabor) Atletik resmi berakhir, Selasa 7 Juni 2022. Beberapa nama sudah dikantongi untuk berlaga ke jenjang berikutnya, yakni Porprov  Kalteng 2023, dengan target juara umum. 

“Alhamdulilah untuk Cabor atletik sudah selesai. Dari awal hingga hari ini sukses dan lancar tanpa ada kendala apapun. Ini kerja sama kawan-kawan dan panitia cabor atletik,” kata Ketua Panitia Porkab 2022, Raihansyah. 

Atlet yang dulunya pernah menyabet medali emas pada Porprov Kalteng di Muara Teweh terus menerus dibina oleh KONI Kotim. Bahkan salah satu atlet kebanggaan Bumi Habaring Hurung ini masih mendominasi saat diikutsertakan pada Porkab kali ini. 

Melihat dari potensi para atlet muda pada cabor ini, pria yang akrab disapa Ancah tersebut optimis mendapatkan juara umum pada perhelatan olahraga bergengsi di provinsi Isen Mulang ini. 

“Ini semua tugas kita bersama. Kami yakin Kotim bisa juara umum. Semoga apa yang kita harapkan bisa terwujud. Usaha terus kami lakukan,” tutur pria murah senyum ini. 

(gus/matakalteng.com)


Sumber: https://www.matakalteng.com/daerah/kotawaringin-timur/2022/06/07/cabor-atletik-diharapkan-juara-di-porprov-kalteng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID