Bupati Seruyan Inisiasi Pembentukan Asosiasi Kabupaten Penghasil Sawit Indonesia

Bupati Seruyan Inisiasi Pembentukan Asosiasi Kabupaten Penghasil Sawit Indonesia

SAMPIT, Kuala Pembuang – Bupati Seruyan, Yulhaidir menginisiasi rencana pembentukan Asosiasi Kabupaten Penghasil Sawit Indonesia.

Bertempat di salah satu Hotel di Jakarta, digelar pertemuan dan dihadiri beberapa kepala daerah penghasil sawit seperti Bupati Kotim, Bupati Sukamara, Bupati Lamandau dan lainnya.

Yulhaidir menyampaikan, agenda pertemuan itu untuk membahas rencana pembentukan tersebut dan pembahasan rencana Musyawarah Nasional I, berikut pertemuan bersama Presiden RI, Joko Widodo.

“Tujuan dibentuknya asosiasi ini sebagai wadah bersama untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat dan daerah sebagai penghasil sawit di Indonesia,“ katanya, Selasa, 7 Juni 2022.

Yulhaidir menambahkan, adanya kesepakatan dalam membentuk asosiasi ini diharapkan dapat menyamakan persepsi, serta menjadi media bagi pemerintah daerah dalam menyampaikan aspirasi kepada pemerintah pusat.




Sumber: https://www.borneonews.co.id//berita/266158-bupati-seruyan-inisiasi-pembentukan-asosiasi-kabupaten-penghasil-sawit-indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID