Bupati Kotim: Opini WTP kedelapan diraih berkat kekompakan – ANTARA News Kalimantan Tengah

Bupati Kotim: Opini WTP kedelapan diraih berkat kekompakan – ANTARA News Kalimantan Tengah


Palangka Raya  (ANTARA) – Bupati Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah Halikinnor menegaskan, opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang berhasil kembali diraih kabupaten ini untuk kedelapan kalinya merupakan buah dari kekompakan semua pihak. 

“Syukur alhamdulillah hari ini kita menerima hasil LHP dari BPK RI dengan hasil wajar tanpa pengecualian (WTP) yang kedelapan kali. Ini prestasi yang luar biasa. Ini bisa kita raih bukan karena kehebatan bupati atau ketua DPRD, tetapi berkat kerja sama yang baik antara kita semua,” tegas Halikinnor di Palangka Raya, Jumat. 

Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Kalimantan Tengah memberikan opini WTP terhadap laporan keuangan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur tahun anggaran 2021.

Laporan hasil pemeriksaan laporan keuangan tersebut diserahkan oleh Kepala BPK RI Perwakilan Kalimantan Tengah Agus Priyono di kantornya di Palangka Raya. 

Halikinnor hadir menerima laporan hasil pemeriksaan itu didampingi Ketua DPRD Kotawaringin Timur Rinie, Sekretaris Daerah Fajrurrahman dan pejabat lainnya.

Menurutnya, opini WTP ini merupakan wujud keseriusan pemerintah daerah dalam membenahi dan meningkatkan pengelolaan dan pelaporan keuangan daerah. 

}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));


Sumber: https://kalteng.antaranews.com/berita/561665/bupati-kotim-opini-wtp-kedelapan-diraih-berkat-kekompakan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID