Bupati Kotim Inginkan Time Rally Digelar Lebih Besar Lagi

Bupati Kotim Inginkan Time Rally Digelar Lebih Besar Lagi

SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor menginginkan pelaksanaan Time Rally lebih besar lagi. Bahkan dirinya berencana mengundang 14 kabupaten dan kota yang ada di Kalimantan Tengah (Kalteng) nantinya. 

“Kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi daerah lain. Karena tidak sedikit masyarakat yang hobby otomotif,” kata Halikin, Minggu 22 Januari 2023.

Saat ini, Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Kotim bekerjasama dengan pemerintah daerah tengah menggelar Time Rally Bupati Kotim. Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kotim ke-70. 

Kegiatan berlangsung selama dua hari. Meski kegiatan yang diikuti sebanyak 100 peserta itu berjalan lancar dan meriah, namun Halikinnor menginginkan agar kedepan lebih meriah lagi. Seperti, peserta Time Rally tidak hanya dari Kotim tapi seluruh Kalteng. 

Karena dirinya yakin, Kotim mampu menyelenggarakan lebih meriah lagi. Jika dilihat dari kerjasama semua pihak dalam event kali ini. 

“Dan saya harapkan dalam tahun depan, kegiatan ini dikemas lebih apik lagi dan meriah. Bahkan kalau bisa kita undang 14 kabupaten kota yang ada di Kalteng. Kita undang seluruh bupati untuk ikut Time Rally ini. Karena hampir semua bupati bisa menyetir,” ucapnya.

(dev/matakalteng.com) 


Sumber: https://www.matakalteng.com/daerah/kotawaringin-timur/2023/01/22/bupati-kotim-inginkan-time-rally-digelar-lebih-besar-lagi

Leave a Reply

Copyright © 2023 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID