Bupati Kotim ingin Porprov Kalteng di Sampit paling meriah – ANTARA News Kalimantan Tengah

Bupati Kotim ingin Porprov Kalteng di Sampit paling meriah – ANTARA News Kalimantan Tengah


Sampit (ANTARA) – Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor ingin Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah yang akan dilaksanakan di Sampit pada Juni 2023 nanti berlangsung sukses dan menjadi yang paling meriah dibanding sebelum-sebelumnya. 

“Makanya akan kita siapkan semaksimal mungkin sejak jauh-jauh hari. Kita ingin ini meriah. Mudah-mudahan pandemi COVID-19 ini segera berakhir sehingga nanti kita bisa lebih maksimal menggelar Porprov ini,” ujar Halikinnor saat memimpin rapat persiapan Porprov Kalteng di aula rumah jabatan bupati, Minggu. 

Rapat dihadiri Kapolres AKBP Sarpani, Dandim 1015/Spt Letkol Inf Abdul Hamid, Sekretaris Daerah yang juga Ketua Panitia Porprov Fajrurrahman, Ketua KONI Kotawaringin Timur Ahyar Umar dan pejabat lainnya. 

Halikinnor memberi arahan agar panitia menyiapkan semua yang diperlukan. Tidak hanya venue atau lokasi pertandingan setiap cabang olahraga, tetapi juga hal pendukung lain seperti ketersediaan penginapan, transportasi, konsumsi, petugas kesehatan dan lainnya yang nantinya diperlukan kontingen peserta dari daerah lain. 

Pemerintah daerah ingin memberikan yang terbaik agar seluruh kontingen merasa puas. Ini bagian dari target yang dicapai Kotawaringin Timur yaitu sukses sebagai tuan rumah serta sukses menjadi juara umum. 

}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));


Sumber: https://kalteng.antaranews.com/berita/555969/bupati-kotim-ingin-porprov-kalteng-di-sampit-paling-meriah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID