Bupati Kotim Ingin Kembangkan Stadion Cempaga, Terutama Lapangan dan Tribun

Bupati Kotim Ingin Kembangkan Stadion Cempaga, Terutama Lapangan dan Tribun

BORNEONEWS, Sampit – Bupati Kotawaringin Timur, Halikinnor berkomitmen mengembalikan prestasi olahraga di daerah ini. Terutama pada cabang olahraga sepakbola. 

Hal tersebut ditunjukkan dengan rencananya untuk melakukan sejumlah renovasi terhadap tribun sejumlah lapangan sepakbola di kecamatan. 

Salah satunya yakni lapangan sepakbola Gelora Cempaga, yang ada di Kecamatan Cempaga. Hal tersebut diungkapkannya setelah, lapangan tersebut digunakan untuk gelaran Liga I Askab PSSI Kotim. 

“Saya melihat lapangan disini cukup bagus, dan bisa menjadi tempat untuk ivent yang skalanya tingkat kecamatan se-Kotim, namun ada beberapa yang harus di renovasi,” ujar Halikinnor, Senin 5 September 2022. 

Dia menyebut renovasi yang akan dilakukan yakni tribun dan ruang ganti pemain, serta toilet di lapangan agar bisa lebih nyaman buat pemain, dan juga penonton yang hadir. 

Selain itu pengaspalan jalan masuk menuju lokasi juga perlu dilakukan. Agar tidak becek dan terjadi kemacetan kendaraan para penonton yang hadir. 

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat anggaran bisa terealisasi. Sehingga, renovasi dapat dilakukan,” katanya. 




Sumber: https://www.borneonews.co.id/berita/275711-bupati-kotim-ingin-kembangkan-stadion-cempaga-terutama-lapangan-dan-tribun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID