Bupati Kotim Fokus Peningkatan Infrastruktur Jalan sebagai Akses Utama

Bupati Kotim Fokus Peningkatan Infrastruktur Jalan sebagai Akses Utama

BORNEONEWS, Sampit – Bupati Kotawaringin Timur, Halikinnor mengatakan jika peningkatan maupun pembangunan infrastruktur jalan menjadi fokus utama yang dikerjakan oleh pemerintah, terlebih infrastruktur seperti jalan merupakan akses utama masyarakat. 

“Kami lebih fokus ke jalan karena memang jalan adalah akses utama, baik jalan produksi maupun jalan masyarakat,” katanya, Sabtu, 19 November 2022.

Peningkatan maupun pembangunan infrastruktur jalan adalah salah satu hal yang memang dihajatkan oleh masyarakat Kotim. Hal ini berkaitan juga dengan visi misi kepala daerah. 

“Apalagi saat ini kenapa jalan, drainase kita perbaiki, karena sesuai visi misi Harati, Sampit bersih, bebas banjir dan terang. Bebas banjir berarti tidak hanya jalan yang harus bagus, tapi juga drainase, begitu juga dengan penerangan, harus bagus,” tuturnya. 

Sebagai kepala daerah dirinya selalu mendengarkan masukan dan saran dari masyarakat. Banyak masukan maupun saran yang disampaikan yakni mengenai infrastruktur jalan.”Karena kalau jalan bagus masyarakat merasa nyaman,” ujarnya.

Disampaikannya, memang bukan perkara mudah untuk melakukan peningkatan infrastruktur jalan ditengah keterbatasan anggaran, apalagi perekonomian Kotim baru mulai bangkit pasca pandemi Covid-19. Kendati demikian, Halikinnor berujar peningkatan dan pembangunan infrastruktur jalan di wilayah ini akan terus diupayakan agar dapat berjalan.




Sumber: https://www.borneonews.co.id/berita/283508-bupati-kotim-fokus-peningkatan-infrastruktur-jalan-sebagai-akses-utama

Leave a Reply

Copyright © 2022 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID