Bupati Katingan Pastikan TPP Tetap Diperhatikan

Bupati Katingan Pastikan TPP Tetap Diperhatikan

INTIMNEWS.COM, KASONGAN – Bupati Katingan, Sakariyas memastikan Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP) akan tetap diperhatikan. hal tersebut disampaikan saat menghadiri acara Natal bersama di Aula Salawa Kasongan, Rabu 25 Januari 2023.

Dijelaskan Sakariyas, TPP layak diberikan kepada pegawai, sebagai bentuk disiplin dan kinerja yang dilakukan. Untuk itu kata dia, selama menjabat bupati, pihaknya akan senantiasa memperhatikan TPP pegawai.

“Selama saya memegang jabatan sebagai bupati, tentu saya tetap pertahankan TPP bagi pegawai,” Ungkap Bupati Sakariyas.

Diakui Sakariyas, dirinya mampu dan kuat melaksanakan tugas kepemimpinan selaku Bupati Katingan, selain karena anugerah Tuhan, juga karena dukungan Wakil Bupati, Sekda dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) termasuk pegawai kontrak.

“Ini semua karena dukungan dari Tuhan, dan seluruh ASN yang ada, sehingga saya tetap kuat dalam melaksanakan tugas selaku Bupati Katingan,”Jelasnya.

Sakariyas yang akan mengakhiri masa jabatannya pada September 2023 berharap, dukungan baik dari ASN termasuk masyarakat, untuk dapat menyelesaikan tugas yang telah dipercayakan dengan tujuan kemajuan Kabupaten Katingan.

“September 2023, saya dan Pak Wakil akan mengakhiri masa tugas kami, untuk tetap dukung kami, hingga akhir masa jabatan,” tutupnya. (**)

Editor: Irga Fachreza


Sumber: https://www.intimnews.com/bupati-katingan-pastikan-tpp-tetap-diperhatikan/

Leave a Reply

Copyright © 2023 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID