Bupati Harapkan Kelurahan dan Desa Perwakilan Kotim Raih Juara Tingkat Provinsi

Bupati Harapkan Kelurahan dan Desa Perwakilan Kotim Raih Juara Tingkat Provinsi

SAMPIT, Sampit – Kelurahan Pasir Putih dan Desa Agung Mulia Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), mewakili Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), untuk mengikuti lomba kelurahan dan desa tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng). 

“Harapan kami tentu meraih juara, dan bisa mewakili ke tingkat nasional nantinya,” ujar Bupati Kotim Halikinnor, Jumat, 24 Juni 2022.

Hal tersebut disampaikannya pada saat penilaian yang dilakukan oleh tim dari Provinsi Kalteng. Dirinya meminta doa kepada masyarakat, agar dapat meraih hasil maksimal. 

Dirinya juga meminta agar pihak kelurahan dan desa benar-benar menyiapkan dokumen dan administrasinya dengan baik. Termasuk profil kelurahan dan desa yang harus dijelaskan dan benar-benar dijalankan selama persiapan. Sehingga akan kelihatan progresnya dan menjadi bahan penilaian. 

“Lokasi pengembangan ekonomi juga harus benar-benar ada. Sehingga, Kotim bisa meraih yang terbaik, baik ditingkat provinsi maupun nasional nantinya,” pinta Halikinnor. 




Sumber: https://www.borneonews.co.id//berita/268089-bupati-harapkan-kelurahan-dan-desa-perwakilan-kotim-raih-juara-tingkat-provinsi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID