Bupati Hadiri Pelantikan Kormi Kotim, Ini Pesannya

Bupati Hadiri Pelantikan Kormi Kotim, Ini Pesannya

BORNEONEWS, Sampit – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor didampingi Wakil Bupati Irawati serta Sekretaris Daerah Fajrurrahman menyaksikan pelantikan dan pengukuhan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) di Aula Rumah Jabatab Bupati, Selasa, 24 Januari 2023.

“Olahraga rekreasi sangat besar potensinya di Kotim. Pemerintah daerah telah memberikan dukungan anggaran untuk Kormi, namun kita lihat kembali nanti kegiatannya,” ujarnya, Selasa, 24 Januari 2023.

Selain itu, ia berpesan agar Kormi Kotim segera menyusun program kerja yang efisien dan terarah, sehingga seluruh masyarakat dapat merasakan kiprah Kormi sebagai mitra strategis pemerintah dalam mendukung program pemerintah untuk membudayakan, membugarkan, mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga.

Kormi Kotim telah hadir sejak tahun 2019, namun pelantikan pengurus periode 2019-2024 baru saja dilaksanakan, karena terkendala covid-19. Bupati berpesan kepada Ketua Kormi Kotim Gahara untuk memaksimalkan waktu yang tersisa 1 tahun tersebut untuk menyosialisasikan kehadiran Kormi kepada masyarakat agar lebih dikenal. 

Terdapat 48 pengurus Kormi Kotim yang dilantik oleh Wakil Ketua IV Kormi Provinsi Kalimantan Tengah Rio Krisnawan disaksikan langsung oleh Bupati Kotim beserta jajarannya.

“Selamat para pengurus yang sudah dilantik. Semoga dapat menjalankan roda organisasi dengan baik dan menjalankan visi misi organisasi dengan penuh tanggung jawab tanpa ada kepentingan pribadi maupun golongan,” pesan Bupati. (DEWI PATMALASARI/H)




Sumber: https://www.borneonews.co.id/berita/289966-bupati-hadiri-pelantikan-kormi-kotim-ini-pesannya

Leave a Reply

Copyright © 2023 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID