Bupati Apresiasi Putri Otonomi Utusan Kotim Peroleh Predikat Duta Investasi 2022

Bupati Apresiasi Putri Otonomi Utusan Kotim Peroleh Predikat Duta Investasi 2022

BORNEONEWS, Sampit – Meskipun tidak berhasil meraih juara pada Grand Final pemilihan Putri Otonomi Daerah Indonesia yang dilaksanakan di Hotel Pullman Vimala Hills, Ciawi, Kabupaten Bogor. 

Namun Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor tetap apresiasi terhadap putri otonomi utusan daerah ini bernama Gresita Fenny Yohana, karena berhasil peroleh predikat Duta Investasi setelah masuk 12 besar. 

“Meski tidak berhasil juara, namun saya tetap bangga dan apresiasi. Karena dirinya terpilih mejadi Duta Investasi,” ujar Halikinnor, Selasa 21 Juni 2022. 

Kebanggaan tersebut juga didasari karena putri terbaik Kotim juga sudah dikontrak oleh pihak kementrian, dan akan dihadirkan pada G20, karena Indonesia akan menjadi tuan rumah. 

“Perempuan asli Kotim tersebut sudah membawa nama harum daerah ini, dan saya sangat bangga atas raihan tersebut,” terangnya. 

Dia juga sudah memberikan bonus kepada Duta Investasi dan berharap menjadi contoh bagi pemuda-pemuda di Kotim agar bisa berprestasi di kancah nasional dibidang apapun. 




Sumber: https://www.borneonews.co.id/berita/267703-bupati-apresiasi-putri-otonomi-utusan-kotim-peroleh-predikat-duta-investasi-2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID