Bupati Apresiasi Peran KADIN Membangun Kotim – Kalteng Today

Bupati Apresiasi Peran KADIN Membangun Kotim – Kalteng Today

kaltengtoday.com, Sampit – Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur membuka peluang yang sebesar-besarnya kepada para pengusaha, termasuk yang tergabung dalam Kadin Kotim untuk bisa mengambil peran dan bersama-sama dalam pengembangan ekonomi dan pembangunan di Bumi Habaring Hurung.

“Kabupaten Kotawaringin Timur ini memiliki sumber daya alam yang melimpah. Itu adalah modal yang tidak dimiliki daerah lain. Dari itu, Kadin Kotim bisa mengambil peran dalam memanfaatkan sumber daya alam itu untuk bersama-sama memajukan daerah ini,”ujar Bupati Kotim Halikinnor, Selasa (21/6).

Bupati juga mengapresiasi atas linerja Kadin Kotim selama ini yang telah membawa Investor masuk ke Kotim, salah satunya adalah PT. Bumi Resik yang akan membangun Pabrik Pengolahan Limbah Medis dan Rumah Tangga di Sampit dalam waktu dekat ini. Paparnya.

Baca Juga :  4 Pengusaha Daftarkan Diri Pada Bursa Pemilihan Ketua KADIN Kotim 2022-2027

Selain itu, Bupati juga menyampaikan sinergitas yang dibangun antara pemerintah dan Kadin sudah sangat bagus. “Saya harapkan kerjasama dan sinergitas ini bisa lebih baik demi memajukan Kotim ke arah yang lebih maju dan modern lagi ke depannya,”pungkasnya. [Red]


Sumber: https://kaltengtoday.com/bupati-apresiasi-peran-kadin-membangun-kotim/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID